Syarat & Ketentuan Aplikasi Desktop WL Automutasi

1. Aplikasi desktop WL Automutasi merupakan bagian dan fitur dari sistem Whitelabel IAK.


2. Aplikasi desktop WL Automutasi hanya diperuntukan bagi pemilik Whitelabel IAK yang terdaftar, aktif, dan terverifikasi pada situs web https://whitelabel.iak.id.


3. Aplikasi ini hanya disalurkan secara resmi melalui URL https://am.wlabel.app. Whitelabel IAK tidak menjamin keabsahan dan keamanan aplikasi yang didapatkan dari URL atau media lain.


4. Aplikasi ini dirancang hanya untuk dipakai pada 1 (satu) perangkat komputer per pemilik WL. Kerugian yang timbul jika digunakan lebih dari 1 perangkat menjadi tanggung jawab pemilik WL.


5. Aplikasi ini memiliki spesifikasi minimal komputer agar dapat berjalan sebagai berikut.


      Perangkat Lunak:

           - Sistem Operasi Windows 10 atau lebih baru.

           - Browser Google Chrome versi terbaru.

      Perangkat Keras:

           - CPU 2 core atau lebih.

           - RAM 2 GB atau lebih.


6. Aplikasi ini bergantung pada layanan situs web yang terdapat pada aplikasi ini. Whitelabel IAK tidak bertanggung jawab atas terjadinya kesalahan dan kerugian yang disebabkan oleh layanan situs web tersebut.


7. Aplikasi ini dapat mencakup layanan yang disediakan oleh pihak ketiga untuk mendukung berjalannya automutasi yang dapat Pemilik WL gunakan. Whitelabel IAK tidak bertanggung jawab atas terjadinya kesalahan dan kerugian yang disebabkan oleh layanan pihak ketiga tersebut.


8. Pemilik WL diwajibkan untuk selalu menggunakan versi aplikasi terbaru yang tersedia.


9. Pemilik WL diwajibkan menjaga keamanan data yang dimasukkan ke dalam aplikasi, akses ke dalam aplikasi, akses ke dalam komputer tempat aplikasi berjalan, dan komputer dari ancaman/serangan virus/malware/spyware/sejenisnya. Whitelabel IAK tidak bertanggung jawab atas terjadinya kesalahan dan kerugian yang disebabkan oleh kelalaian pemilik WL.


10. Whitelabel IAK tidak bertanggung jawab atas terjadinya kesalahan dan kerugian yang disebabkan oleh penggunaan aplikasi diluar rancangan dan ketentuan.


11. Whitelabel IAK berhak menutup akses dan menuntut pemilik WL dan/atau klien yang terindikasi melakukan kecurangan/permainan pada sistem Whitelabel IAK sehingga menyebabkan Whitelabel IAK mengalami kerugian materiil atau imateriil.


12. Whitelabel IAK dapat menambah, mengubah, dan menghapus syarat dan ketentuan sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya. Syarat dan Ketentuan perlu dibaca secara berkala di https://help.whitelabel.iak.id/article/snk-automutasi-desktop. Selama Pemilik WL menggunakan aplikasi ini maka akan setuju dan patuh terhadap syarat dan ketentuan terbaru.


13. Segala hal yang belum diatur dalam syarat dan ketentuan khusus ini akan sepenuhnya menunjuk pada syarat dan ketentuan PT. Indobest Artha Kreasi secara umum.

Apa artikel ini membantu?

3 dari 3 menyukai artikel ini

Masih perlu bantuan? Hubungi Kami